Bos Inter Milan

bos inter milan danPelatih Inter Milan Simone Inzaghi membahas masa depan Andre Onana, yang belakangan ini dikaitkan dengan bergabung dengan Manchester United. Ia meminta klub segera menjual Onana karena ia sudah siap kehilangan pemain.

Sebuah perwakilan dari Manchester United telah berada di Italia untuk mempercepat transfer pemain

asal Kamerun tersebut. Kedua tim telah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan Onana dengan harga sekitar 44 juta pound sterling, dan Setan Merah ingin memasukkan Onana ke dalam skuad mereka selama tur pra-musim mereka di Amerika Serikat.

Meskipun ada spekulasi tentang masa depannya, Onana akan kembali ke Milan untuk latihan pra-musim pada hari Kamis, meskipun Inzaghi tidak menutup kemungkinan bos inter milan kehilangan kiper utamanya tersebut.

“Kami tahu ada risiko ini [Onana pergi], tetapi pada saat yang sama, saya tenang dengan semua itu karena klub dan pemilik telah meyakinkan saya bahwa tahun ini kami akan memiliki Inter yang lebih kompetitif,” kata Inzaghi.

Berita selengkapnya dapat ditemukan di bawah ini.

Berburu Kiper: Jika Onana pergi, Inter harus mendatangkan dua penjaga gawang baru karena kiper veteran Samir Handanovic,

akan pergi dengan status bebas transfer setelah 11 tahun bermain untuk Giuseppe Meazza.

Untuk menggantikan Inzaghi, Nerazzurri telah merekrut Yann Sommer dari Bayern Munchen dan Anatoliy Trubin dari Shakhtar Donetsk. Inzaghi ingin mempertahankan profil penjaga gawang yang sama.

Penjaga gawang harus memiliki kemampuan teknis yang baik, jadi kami mencari orang lain bersama klub.

bos inter milan Selama beberapa tahun terakhir di Inter.

pertama dengan Samir dan kemudian dengan Onana, kami dapat mengandalkan penjaga gawang yang sangat bagus dengan kemampuan mereka.

Menurutnya, penjaga gawang harus memiliki kemampuan tersebut karena saya juga memiliki Pepe Reina pada tahun terakhir di Lazio.

Posisi Masih Lowong Sementara itu, setelah David de Gea mengkonfirmasi keputusannya untuk meninggalkan klub dengan status,

Man United sedang berusaha mendapatkan kesepakatan untuk Onana secepat mungkin.

Setelah Setan Merah memilih untuk tidak memperpanjang kontrak pemain,

kiper asal Spanyol itu telah menjadi pemain bebas agen sejak akhir Juni.

Meskipun demikian, mereka telah meminta De Gea untuk menunda pengambilan keputusan tentang masa depan mereka sampai mereka dapat memastikan apakah mereka dapat mencapai kesepakatan untuk Onana.

By MycinQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *